WELCOME......

Selamat datang di blog aku.....

FOTO - FOTO

FOTO - FOTO
di tetanggaku di puncak

Jumat, 19 Oktober 2007


tahun 2004 dan 2005 aku melewati ultahku dengan berbagai macam kesedihan yang berlapis-lapis.
Tahun 2006 aku melewati Ultahku dengan ujian2 masuk kerjaan. Kado dari Allah aku lulus masuk kerja di BUMN. setelah 2 tahun nganggur.
tahun 2007 aku dihadiahi oleh Allah seseorang yang merubah diriku dekit demi dikit. agar gak pelit.. bisa ngomong lebih halus. dikit... bisa lebih sabar dikit... dan pokoknya dia sayang banget ma aku seperti yang aku harapkan.. hi..hi.. amin.
seneng banget hari ini entah kenapa terasa menyenangkan. padahal ya seperti biasanya... ada yang masakin pagi2 telur dadar tapi terasa enak. ada kerjaan di kantor juga terasa enak.. dan menyenangkan. terasa lebih santai aja. hari ini tambah usia menjadi 26 tahun. he..he.. tambah tua harusnya tambah dewasa. tapi aku kok seperti anak kecil aja yah...
yup! harus mulai dewasa hari ini. ngomongnya yang gak perlu harus dikurangi.
semangat!!!!
Selamat ya mbak Gadis...
gak da yang ngucapin sih jadi ngucapin sendiri aja.. hi..hi...

Tidak ada komentar: